Hari Bersamamu

Senin. Aku mengucapkan selamat pagi. berharap senyumanku dapat menyibak kalimat bedebah berbunyi I hate monday.

Selasa. Aku sengaja tidak membangunkanmu pagi-pagi. Selasa pagi adalah waktu yang harus dilewati di tempat tidur. Bukan karena alasan malas, namun aku sengaja. selasa adalah jadwal khusus yang ku buat untuk melihati parasmu yang terlelap lebih lama. Aku suka melihatmu kala kau terlelap


Rabu, kamis. Kau selalu pulang tepat waktu. Sop ayam dan dawet ayu kegemaranmu langsung menyambutmu. Bentuk apresiasiku terhadap manajemen waktu yang luar biasa.

jumat. kau pulang bawa oleh-oleh. selalu dan selalu beragam.

sabtu. menonton film, sarapan, makan siang, makan malam bersama. Sabtu, hariku harimu. milikmu milikku.

Minggu. berdua belanja di supermarket. kita berdua bersama hingga terlelap.

Senin lagi. semua sama. rutinitas yang sama. namun tak pernah bosan karena aku lalui bersamamu.

Comments

Sering Dibaca

Pindah

Pemeran Sinta

Catatan Perjalanan dan Itinerary ke Nusa Lembongan, Nusa Ceningan, dan Nusa Penida Tahun 2018

Merenung Lewat Cerpen Tahi Lalat Karya M. Shoim Anwar

Antara Apsari dan Grahadi